Kamis, 06 November 2014

Cara Cepat Mengobati Nyeri Haid

Cara Cepat Mengobati Nyeri Haid

 

Cara cepat mengobati nyeri haid - Sebagian wanita pasti mengalami sakit saat datang haid , anda tidak perlu khawatir karena itu merupakan gejala normal dari serangkaian Premanstrual Syndrome atau PMS.  Penyebab PMS diduga karena adanya faktor hormonal yaitu terjadi karena tidak sempurnanya proses ovulasi yang diakibatkan tidak seimbangnya hormon. Bisa saja penyebab ketidakseimbangan hormon estrogen dan progesteron atau dapat juga disebabkan karena estrogen dominan yang berlebih yang berasal dari luar tubuh.

Adapula yang mengatakan sesuai penelitian yang ditemukan , PMS disebabkan estrogen dan hormon menstruasi yang berinteraksi dengan serotin. PMS juga dihubungkan dengan adanya asupan vitamin B , kalsium dan juga magnesium. Gejala PMS akan muncul satu atau dua minggu sebelum anda mengalami menstruasi. Cara cepat mengobati nyeri haid

Gejala-gejala yang mungkin terjadi pada anda akan mengalami menstruasi, yaitu:

1. Payudara nyeri dan mengalami bengkak
2. Mengalami pusing
3. Nyeri pada perut bagian bawah
4. Kembung
5. Depresi
6. Kelelahan



Cara Cepat Mengobati Nyeri Haid Secara Alami

Cara cepat mengobati nyeri haid secara alami dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi tepat dalam menghilangkan sakit yang tak tertahan jika haid datang . Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan yang berbahan dasar dari teripang emas jenis golden sticopus variegatus yang memilki kandungan berkhasiat untuk tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain
Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.
 
Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107

Berikut Testimoni Jelly gamat gold-g dalam mengobati nyeri haid

Nama             : dr. Aida Khirmadhani Nasution Umur             : 25 tahun Alamat          : Mandailing sumatra Keluhan         : Haid tidak teratur dan sakit Jenis Produk  : Gold-G sea cucumber Jelly

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti 5 – 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya menjadi teratur, selalu datang tepat di awal bulan 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya.

Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia.

Semakin anda mengulur waktu untuk penyembuhan nyeri haid semakin jauh juga dari sehat / sembuh . Untuk pemesanan silahkan SMS dengan Format :
GG : Jumlah Pesanan : Nama : 
Alamat Lengkap : No Hp/ Telp
Kirim Ke 082128911512
Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GG " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!


Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

( Berlaku untuk 1-2 botol ) 

Harga Jelly Gamat Gold-G




Cara Cepat Mengobati Nyeri Haid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar